CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

09 April 2009

Wake up!

Ahahaii .. udah lama banget ga posting ..
Ada banyak alesan yang bikin ga bisa update posting di blog ini . salah satunya ga tersedianya internet di rumah unlimited .huff .

Pengen bagi-bagi motivasi aja nihh . tentang mimpi ..khayalan ..impian . Emg knapa sama mimpi ? Yahh .. karena aku terlalu banyak ngimpi dan ga do something to reach mimpi itu ! tidur .. terlelap ..ngebayangin indahnya kalo mimpi itu bakal kejadian .
Emang sih mimpi itu lahir dengan salah satu tujuannya adalah ngebawa kita lebih sukses dari hidup kita skarang . is it right ?
Tapi apa kalo kita diem juga bakal ngubah hidup kita ? berlarut-larut dalam nice dream yang indaahh n bahkan bisa bikin kita ngiler ? (?!)
Contohnya ni ya ..misal kita mau ngambil apel yang ada di meja, tapi kita lg enak-enak tepar di kasur n ga branjak ngambil apel itu, apa ya apelnya bisa nyampe ke kita ? logisnya sih ngga , bisa aja sih kalo ada adek/kakak yang baek hati mao ngambilin apel itu ke kita .haha .
Kena gak ? arti dalemnya sih kita bisa ngeraih mimpi itu dengan usaha ..dan pasti ada campur tangan Allah di dalamnya (kayak kejadian diatas, adek/kakak yg baek hati) .

nah sekarang saatnya Wake Up! Kita harus bangun! sadar kalo mimpi itu cuman bunga tidur kalo kita ga berbuat apa-apa dengan mimpi itu ..berubah hilangin smua kemalasan ..smangat .. reach our dream!

tapi, Inget, jangan pernah ilangin mimpi kita ..karena mimpi adalah awal ..dan inspirasi dari Allah untuk memotivasi kita untuk jadi makhluk terbaik dimata-Nya ..


cheers!^^

0 komentar: