CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

19 Maret 2009

haii , welcome ! :))

helloo .. welcome to my blog ! :)
alhamdulillah hari ini, 19 Maret 2009 .. bikin blog bwat pertama kalii .he .
seneng deh bisa bredaaar lagi ..online lagi ..haha . ga puas ma FS FB MS .. blog pun terjamah ..hahahaa .
eh eh ..
kenalan dulu kali yaa , ,
aku lahir dengan nama lengkap Dini Hisan Wijdani dari pasangan seorang gynecolog dan seorang botanical pada tanggal
25 Juli 1993 di Semarang . Aku anak pertama dari 4 bersaudara ( 3 perempuan, 1 laki-laki) dan pada tahun 2009 ini jenjang sekolahnya urut, aku SMA , trus adek-adekku SMP , SD , ma TK ..haha .
Tentang sekolah-sekolahkuu .. hmm ,, riwayat sekolahku cukup aneh .. soalnya aku ngga pernah sekolah di satu tempat lebih dari 3 tahun (percaya?) . Pertama, aku menginjak bangku sekolah tahun 1997 , tepatnya di TK Hj.Isriati Baiturrahman Semarang . Aku disana sekolah cuma 1 tahun ,
dan dropout waktu naik ke TK B . Loh, kenapa dropout ? Rahasia ..hehe . Trus aku ngelanjutin sekolahku di SD Bendungan I-II Semarang . Disana, aku cuman sekolah sampai kelas 3 aja , trus pindah ke SD Kabluk 03-04 Semarang yang sekarang berubah jadi SD Gayamsari 02-05 karena ngikutin ortuku yang pindah rumah .. dari rumah eyangku ke rumah eyangku juga ..haha . Akhirnya kuu disana sampai graduated SD pada tahun 2004 . Setelah itu aku lanjut ke SMP Nasima Semarang .. alhamdulillah ga pindah2 sampe graduated tahun 2007 dengan predikat WAW (menurutku loh ..) ,, dan disini tempatnya aku nemuin pelajaran hidup .. ato maybe hidayah kali yaa ? hmm ..mungkin . truss .. ni dia sekolah terakhir .. SMA Negeri 3 Semarang .. SMA tercinta dan ga pernah terduga aku bakal masuk sekolah ini .. alhamdulillah lagi deh! Kuliah ? Wallahualam, aku ga tauu . Semoga aja bisa masuk Undip .. amiin . :D
Kayaknya tentang akunya cukup mpe sini yaa , pegel buu ngetik . hehe . nantikan tentang aku aku dan aku (PD banget ya?) di postingan selanjutnyaa . x)

0 komentar: