CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

20 Maret 2009

Odoncc

New postingan nihh ..masih tentang aku dan duniaku . :)
Di postingan ini , aku mau share tentang kumpulan cewe-cewe imut (hehe .maap bagi yang ga trima xp ) dan salah satu anggotanya adalah aku .he . kumpulan ini ga pantes disebut geng , perkumpulan , ato malah organisasi ..aku sih lebih pewe kalo disebut grup main kali yaa ?
Kebentuk pertama kali gatau kapan ..pokoknya kami
tuh 1 keluarga dari X-7 2007-2008 ato biasa disebut Punkerlutju alias Perkumpulan Anak Keren Sepuluh Tuju (maap kalo salah) trus abis trima rapot semester 2, sebelum nempatin kelas baru di jurusan masing-masing, Punkerlutju ngadain perpisahan. Nah pas perpisahan itu kami pingin bikin sesuatu , yang bisa ngedeketin satu sama lain diantara kami ..biar slalu ada alasan buat ngumpul . hehe .^^
Nah ini foto pengalaman pertama kami bareng .. huhuu love u all sayang !

ga bgitu kliatan yaa ,, maklum kamera hape .hehe . waktu itu krasa kita deket banget yaa ..gak pernah bisa lupa . hmm . :) Nah, sejak saat itulah kami sepakat bikin grup main namanya Odoncc , lengkapnya sih Odoncc-Odoncc ..

Kenapa milih nama itu ? banyak alasan deh .. karena kami dong-dong .. dan berharap buat jadi orang yang nyenengin kayak Odong-odong yang slalu bikin anak-anak jadi seneng . :D

Dari pembentukan grup main ini , mulai saling deket satu sama lain .. saling share ..saling terbuka .. ga ada lagi canggung .. Kami sering curhat-curhatan tentang semua (bagi sebagian orang mungkin bisa disebut privasi) entah cowo lah apa lah ..hehe . rasanya kayak ga ada lagi rahasia ..tapi ya ada perkecualian juga bwat hal yang terlalu private , no problemo lah ! ^^

Rasanya ga enak juga kalo ku ga ngenalin mereka
ke kalian , biar jelas liad foto duluu !
Nah, ini dia anggota Odoncc ..
Yang paling belakang akuu , pake jilbab :D sebelahku ada Rhea , depan Rhea ada Nisa, sebelah Nisa ada Mayang, depan Mayang ada Kenyo, en sebelah Kenyo ada Ratna ..

Hmm,maybe many people thinks, yang namanya orang nge-grup ato nge-geng dll pasti dicap orang ngindividual banget .. yaah , aku pikir ngga semua geng , ato grup (bahkan grup main) itu ngindividual .. kami ngga kok ! :)
Yah aku berharap aja , semoga grup main ini tetep dikenang selamanya , meskipun ga mungkin kita terus sama-sama .. semoga Allah melindungi dan selalu memberikan rahmatNya buat kita ya sayaang !
^^

0 komentar: