CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

25 Maret 2009

SE K610i

Aku mao crita tentang gadget yang jadi temenku sejak 1 tahun lalu .. Ya, Sony Ericsson K610i .
Hape keren yang udah aku pinginin sejak kelas 9 SMP . hawhawh .. xD
Mulanya, HP ini milik bapakku yang udah dibeli dari
sekitar taon 2005 (lama banget..) . Hape ini dibeli gara-gara HP SE K700i bapakku diambil orang waktu dateng ke pameran gadget waktu itu .. trus bapakku (kan orang sibuk) ga bisa apa-apa kalo ga da HP, akhirnya beli lagi hape dengan merek sama tipe beda .. jreng jrengg .. SE K610i .
Buat yang penasaran ma K610i , bentuknya gimana sih ? ini dia gambarnyaa ..

HP ini dipake terus sama bapakku sampe bapakku dapet HP yang (menurut beliau) lebih bagus sekitar awal 2007, hape yang bisa make 1 GSM 1 CDMA skaligus . Setelah hape ini pensiun dpake ma bapakku, akhirnya dikasihin deh ke ibuku . HP ibuku dulu SE T610i trus ganti gara-gara dikasi K610i dari bapakku dan akhirnya T610inya jadi milikku (tapi gmau make. he)..
Aku sebenernya udah ngincer hape K610i ini sejak bapakku beli baru, tapi ya aku sadar dong, waktu itu ku masih kelas 2 SMP, masa udah peg
ang HP ?
Setelah sekian lama menunggu (lebay..), kelas 9 SMP, akhirnya aku bilang ma ortuku kalo aku pingin HP itu . dan ortu bilang mau aja ngasi (tapi ga
janji) asalkan aku lulus nilenya baguus ma masuk SMA favorit ( yaampun -_-") . hadoo ! berat amat . itu yang kupikir pas ortu bilang itu .
Nah habis kelulusan, ma ketrima SMA , Juli 2007,
aku pingin ngambil tu hape, tapi takut masi ga bole ..haha .
Kutagih-kutagih trus ..orang tua bilang belom boleh karena takut aku macem-macem . huhu . tapi akhirnya dikasi juga waktu Februari 2008 ^^

Hape ini punya fitur yang semuanya aku suka ..dan yang bikin aku bangga, ditaon 2006, yang provider Indonesia blm mampu memfasilitasi, tapi hape ini punyaa , jaringan 3G ! hahaa . trus hape ini juga saksi pertemuanku dengan banyak orang, banyak teman, sahabat dan musuh (moga-moga ga ada deh!)

pokoknya , I love this phone !

0 komentar: