CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

25 Maret 2009

Healthy Diets with Dance Machine

Wkowkoo . judulnya aneh pisan uii !
yaa , aku mo ngebahas cara
diet aman dan sehat buat para cewek muda (teens) yang 'ditakdirkan' overweight .. kayak ku ini .. hehe .
Yang bakal ku ulas adalah Diet Sehat Dengan Dance Machine . Nah yang bakal ku ulas adalah diet sehat pake DDR . DDR ? apa tu? dikit promosi, DDR tu singkatan dr Dance Dance Revolution . DDR adalah sarana dance tp dengan sistem 4 pijakan , kanan kiri atas bawah , jadi kalo mo main , harus nginjek pijakan yang tersedia . Nah gambar DDR Machine bisa diliat di atas kiri nih ;)
Hmm, overweight
ato biasa disebut ndud , menurutku merupakan aib buat para cewek . Biasanya, jalan yang diambil para cewek adalah DIET . btul ? btul dong .hhe . Nah, daripada pusing ngatur makan, olahraga kuno macem push up dll , bahkan mpe beli pil pelangsing yang buat ibu-ibu (hwaw ..) mendingan pake aja Dance Machine sebagai cara diet yang udah pasti aman .
Lho kok bisa ? memang kadang kita ga sadar, sumthin fun misal jalan-jalan tu bisa bikin kita tiba-tiba laper. ya kan ? gitu juga buat kita yang hobi maen DDR . DDR itu , setelah dicermati juga membantu kita membakar kalori loh . Trus dengan terbakarnya kalori, tubuh kita jadi sehat, karena banyak gerak, dan lemak-lemak yang tersimpan, bisa berkurang dengan sendirinya . Inget, diet sehat ini ga bisa langsung dirasain kayak yg kita pingin .. misal setelah main lamaa pengennya turun 2 kg ..wow .. bukan ga mungkin, tapi ga logis aja . Soalnya, -menurut penerawanganku- tubuh kita tuh ngebakar karbohidrat dulu , misal kita baru aja maem nasi, trus DDRan, nah yang kebakar duluan ya karbohidrat dari nasinya itu baru setelah 'stok habis', tubuh mengambil cadangan energi dari lemak yang bertumpuk-tumpuk ~ getoo .
Tapi kalo bneran niat , rajin maen aja , ga mesti harus ke konter game, tapi bisa manfaatin PS ma Dance Mat yang bisa dibeli di toko elektronik , kita bisa DDRan sepuasnya . Sekedar info aja, dan ini pengalaman pribadi, menurut penghitungan resmi dari DDR Machine, aku maenin 7 lagu , kalori yang kebakar hampir sama kayak lari 2 mil . Wow . menurutku it's fantastic soalnya kita cuma nginjek-nginjek doang dan ga kmana-mana, tapi kalori yang kebakar lumayan juga .hahaa .
Blm yakin ? ato masi meragukan ? coba aja sendiri .. hehe . x)



warning : it's not an Advertorial :)

0 komentar: